Mempunyai website sendiri dengan cara membelinya? Itu ide bagus. Selain itu tentu saja bisa membuat blog gratis seperti di wordpress.com atau blogger.com misalnya. Namun lebih banyak orang yang menseriusi bisnis pemasaran internet atau internet marketing memilih untuk mengeluarkan uang untuk membeli website agar terasa lebih bergengsi dan tentu saja website berbayar lebih dapat dicustomize, dioptimalize untuk keuntungan pemasaran yang lebih baik.

Namun demikian, jika ada orang lain yang mau membiayai website Anda, why not? Caranya adalah dengan bekerjasama dengan program periklanan seperti Google Adsense misalnya. Banyak juga program periklanan semacam itu yang sudah ada di Indonesia. Contohnya adalah kliksaya.com, AdsenseCamp Indonsia. Kalau website Anda ramai pengunjung, bagus di SEO maka bisa jadi website Anda dapat menghasilkan uang sangat banyak.
Tentu saja penyelenggara program periklanan ppc seperti diatas mau membiayai website anda jika website anda ramai, menguntungkan buat mereka dan client mereka, juga Anda mengikuti aturan main yang telah mereka tetapkan.
Jika Anda ingin mencobanya, agar website Anda dibiayai Adsense Indonesia, silahkan mendaftar dan ikuti petunjuk lengkapnya di website ini: AdsenseCamp Indonsia
Selamat Mencoba!.